Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJawa timurKabupaten SumenepTerbaru

Heboh video Mesum Mirip Anggota DPRD Sumenep, Ketua Fraksi PDI-P :Buktikan Jangan CCL

40
×

Heboh video Mesum Mirip Anggota DPRD Sumenep, Ketua Fraksi PDI-P :Buktikan Jangan CCL

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, Relasipublik.com – Masyarakat Sumenep dihebohkan adanya pemberitaan salah satu Media Online terkait video mesum mirip anggota DPRD Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Kini, soal beredarnya berita video Mesum mirip anggota DPRD itu terus menjadi bola panas, sehingga membuat resah dan ketidak nyamanan para istri anggota Dewan dengan adanya berita syur ( video mesum) itu.

Kendati demikian, Ketua Fraksi PDI Perjuangan, H. Zainal Arifin angkat bicara dan Ia mengungkapkan, menanggapi apa yang disampaikan oleh saudara Ramzi dari Fraksi gabungan dari Partai Hanura seharusnya tidak usah panik, karena media itu sesuai dengan tupoksinya, menulis dan menyajikan berita dengan realita yang ada.

” Tidak usah ikut panik, karena media sudah jelas nulisnya,”ucap H zainal ketua Fraksi dari Partai berkepala Banteng pada media ini. Kamis,(2/9/2021).

Menurut H zainal, terkait viralnya video mesum itu kita yang merupakan salah satu dari anggota partai besar tidak panik. tetapi saudara Ramzi terlihat panik, padahal partainya hanya dapat 3 kursi dan urutan paling kecil Nomor 2 dari PKS.

” Tidak usah panik, santai saja selagi belum ada bukti yang kongkrit tentang kebenaran adanya video itu,”tuturnya

Namun, memang seharusnya rekan-rekan media mengkritik dan mencari apa yang menjadi pembuktian seperti itu karena mereka juga ikut andil untuk menjaga marwah parlemen.

” Semua perlu pembuktian, tidak semudah yang kita ucapkan bahwa video itu memang ada, tetapi saya juga tidak meragukan adanya video syur itu karena saya belum melihatnya sendiri,”ujarnya

Lebih lanjut H zainal menyatakan, saya tidak menyalahkan rekan-rekan media untuk menulis terkait video syur itu, walaupun harus ada pembuktian kebenarannya video tersebut.

” Tentunya sebagai Politisi saya tidak berani mengatakan video itu benar ada, dan saya juga tidak meragukan apa yang ditulis oleh media, dan semua itu juga harus cukup bukti,”terangnya

Selanjutnya saya berharap, kepada media yang pertama kali memberitakan
bahwa pemeran adegan dalam video syur itu inisial ( I ) dari Fraksi Partai besar. Mestinya, bukti yang ia meliki harus ditunjukkan ke Badan Kehormatan Dewan agar yang bersangkutan segera di proses.

” Jangan CCL ( caca colok) Tunjukkan bukti ke Badan Kehormatan Dewan agar di proses,” harapnya.

Kemudian Ia menambahkan, kepada media yang pertama kali memberitakan hal tersebut segera berikan barang buktinya ke Badan Kehormatan Dewan atau kepada anggota yang ada di parlemen, agar bisa menekan BK untuk segera mengambil langkah langkah baik.

” Jangan menyerang personal, kita bicara harus Profesional berdasarkan bukti-bukti dan kalau memang ada bukti segera di berikan ke BK,”imbuhnya.

Reporter : Noung daeng

Editor       : Mawardi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *