Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Terbaru

Kades Paseraman Ajak Mahasiswa KKN Stika Al- Hidayah, Bantu Program Pemdes

48
×

Kades Paseraman Ajak Mahasiswa KKN Stika Al- Hidayah, Bantu Program Pemdes

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, Relasipublik.com – Mari Bersama Bangun Program Pemdes pelaksana tugas Kepala Desa Paseraman Sahnan menyambut baik kedatangan para mahasiswa Universitas Stika Al-hHdayah Kec Arjasa Kab Sumenep Jawa Timur, yang tiba di Desa Paseraman, kedatangan mereka dalam rangka melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desanya.

Sahnan,menjelaskan bahwa keberadaan dan kehadiran para mahasiswa di desa ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah Desa tetapi merupakan tanggung jawab kita semua sebagai warga desa.

Hal ini diungkapkan pada sela-sela acara penutupan mahasiswa Stika Al-Hidayah di Aula Kantor Desa paseraman Kamis, (15/9/ 2021).

Dirinya mewakili masyarakat Desa dan berharap adik-adik mahasiswa dapat membantu kegiatan dan program pemerintah desa. Memberikan informasi dan laporan atas penelitian serta kegiatan yang dilakukan. Serta dapat berinteraksi dan menjalin silaturahmi yang baik dengan warga,”ungkapnya.

Lantas ia berharap dengan kehadiran adik-adik pemimpin masa depan ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan di desanya. Baik itu pembangunan akhlak dan moral generasi muda dan masyarakat serta membangkitkan semangat warga dalam mengawal jalan nya program2 pembangunan di desa,”ujarnya.

Pasalnya mahasiswa ditempa dengan berbagai disiplin ilmu pengetahuan. Sehingga dapat memberikan dampak positif untuk aparat desa dan masyarakat pada umumnya.

“Semoga dengan kehadiran adik-adik mahasiswa cepat berbaur dengan masyarakat saling tegur sapa sehingga terjalin komunikasi dengan baik dan bisa betah di desa kami dan memberi contoh yang baik bagi warga,” tuturnya

Di waktu yang sama Ketua Koordinator Mahasiswa KKN Stika Al-Hidayah Abdul Azis menyampaikan kepada Media,timnya bakal membantu mensukseskan program-program kegiatan yang digagas pemerintah desa setempat. Memberi edukasi masyarakat terkait pengelolaan peningkatan mutu dan taraf kehidupan masyarakat,”terangnya

“Kami sudah siapkan program kerja yang dibagi tiap bidang, kami akan mengadakan sosialisasi tentang pengembangan potensi lokal daerah,”pungkasnya

Reporter : Muhlis 

Editor       : Mawardi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *