Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kabupaten SumenepPendidikan

SMAN 1 Sumenep Sambut Hari Guru Nasional, Guru Bangkit Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat Maju

54
×

SMAN 1 Sumenep Sambut Hari Guru Nasional, Guru Bangkit Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat Maju

Sebarkan artikel ini

SMAN 1 Sumenep Sambut Hari Guru Nasional, Guru Bangkit Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat Maju

Kepala Sekolah SMAN 1 Sumenep menyambut Hari Guru Nasional dengan tema ” Guru Bangkit Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat Maju. Kegiatan tersebut bertempat di Aula SMAN 1 Sumenep, Kecamatan Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur. Kamis, 24/11/2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Syamsul Arifin Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Wilayah Sumenep, Drs Sukarman, Kepala SMAN 1 Sumenep, serta seluruh Kepala Sekolah SMA/SMK Negeri swasta serta seluruh pengawas.

Dalam sambutannya, Drs. Sukarman, Kepala Sekolah SMAN 1 Sumenep menyatakan, Untuk menyikapi hari guru nasional pada tahun 2022 ini SMA Negeri 1 Sumenep memberikan beberapa harapan-harapan kepada teman dewan guru khususnya, di SMA Negeri 1 Negeri Sunenep.

Tentunya, kami berharap hari guru kali ini akan memberikan makna kepada semua dewan guru sehingga, semua dewan guru khususnya di SMA Negeri 1 Sumenep bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk peserta didik.

” Hari ini saya mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional. Harapan saya ke depan, para guru bersama sama bangkit, untuk memulihkan Pendidikan demi tercapainya bangsa yang maju,” Kata Sukarman.

Menurut Sukarman, Pada era Global ini mudah-mudahan semua dewan guru akan selalu diberikan ksehatan karena kesehatan itu juga menunjang bagaimana Sekolah SMA Negeri 1 Sumenep berprestasi. Hal itu, Harus diawali dengan beberapa inovasi-inovasi dan kreasi dalam pembelajaran yang harus dilakukan oleh guru.

Namun, Harus kita lakukan adanya sebuah pemahaman yang mudah dipahami secara keseluruhan dalam arti substansi diimplementasi kurikulum.

” Mudah-mudahan dengan waktu yang sangat cepat akan betul-betul dipahami dan diimplementasikan dalam kegiatan pembelajaran biasa,” Tuturnya.

Lebih lanjut Sukarman menyatakan, Tentunya dalam hal ini akan mengalami hambatan hambatan, tetapi semua hambatan tantangan dan permasalahan itu harus kita selesaikan sehingga di depan kegiatan pembelajaran berjalan dengan lancar dan dapat mennciptakan Siswa siswi yang berprestasi.

” Harapan saya semua itu akan dapat berjalan, karena saat ini semua lembaga peserta didik memiliki karakter,” harapnya.

Dia menambahkan, Guru merupakan patriot pahlawan bangsa yang tidak akan pernah menyerah untuk membimbing para peserta didiknya menjadi pribadi yang baik demi mewujudkan para generasi pintar berguna bagi nusa dan bangsa.

” Guru mendidik dengan rasa tulus dan ikhlas kepada peserta didiknya. untuk itu, apa yang guru lakukan merupakan pengabdian,”imbuhnya

” Selamat Hari Guru, Guru pahlawan tanpa jasa, untuk memotivasi peserta didik,”Tutupnya.

( Noung daeng )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *