Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJawa timurKabupaten SumenepPemerintahanTerbaru

Habiskan Anggaran Ratusan Juta, Pembangunan Jembatan di Desa Meddelan Dinilai Tak Lazim

79
×

Habiskan Anggaran Ratusan Juta, Pembangunan Jembatan di Desa Meddelan Dinilai Tak Lazim

Sebarkan artikel ini

Habiskan Anggaran Ratusan Juta, Pembangunan Jembatan di Desa Meddelan Dinilai Tak Lazim

SUMENEP – Keberadaan jembatan di Desa Meddelan, Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mulai menjadi sorotan publik.

Sebab, Pantauan tim media dilapangan ada lima jembatan yang bangun di lokasi sungai yang sama, sehingga publik mempertanyakan seberapa besar urgensinya Pemerintah Desa membangun banyak jembatan dilokasi tersebut..?

Berdasarkan prasasti yang ada di lokasi satu buah pembangun jembatan tersebut bersumber dari Bantuan Keuangan Desa (BK Desa) Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Tahun Anggaran 2021, dengan volume jembatan: 3,0×14,30×3,50 M Plengsengan: 2,5×5,30×4, SIS, menelan anggaran Rp. 500.000.000,00. Sedangkan pelaksana dari pembangunan jembatan tersebut TPK Desa Meddelan pada waktu pelaksanan Tahun 2021.

Tentunya, melihat fenomena yang kurang lazim dengan banyaknya jembatan di lokasi sungai yang sama dan dinilai salah satu anggaran dari pembangunan jembatan tergolong fantastik itu, Tim media mencoba untuk melakukan upaya konfirmasi kepada Kepala desa (Kades) Meddelan.

Sayangnya, saat didatangi ke Balai desa Meddelan Kades sedang tidak ada di tempat, dan tim media ini ditemui sekretaris desa setempat.

Namun, tim media ini masih juga tidak mendapatkan keterangan, karena sektaris desa yang menemui enggan berkomentar.

” Silahkan konfirmasi Ke Kepala Desa. kami tidak berani menjawab, dan satu pintu ke Kepala desa saja,” Terangnya. Rabu, 6/9/2023.

Penulis : Ida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *