Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJawa timurKabupaten SumenepPolitikTerbaru

Melalui Partai Demokrat, Aziz Salim Syabibi Resmi Daftar Bacalon Bupati Sumenep

214
×

Melalui Partai Demokrat, Aziz Salim Syabibi Resmi Daftar Bacalon Bupati Sumenep

Sebarkan artikel ini

SumenepJatimrelasipublik.com – Tokoh kepulauan yang juga aktivis dan pengusaha muda Abd Aziz Salim Syabibi,ST pada hari Sabtu (25 Mei 2024) telah resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Sumenep melalui Partai Demokrat.

Politikus ganteng ini membeberkan niat pencalonannya dengan melihat sejumlah realitas di Kabupaten Sumenep terkait kesejahteraan dan pemerataan pembangunan di Kepulauan dan Daratan.

Aktivis yang biasa dipanggil Kak Azis Syabibi ini juga memiliki perhatian serius terkait peningkatan perekonomian dan mengentas Kemiskinan dari Tiga besar Jawa Timur.

Selain itu, Azis juga memiliki kepedulian terhadap masalah transportasi di Kepulauan yang masih memperihatinkan.

“Tersedianya Transportasi yang layak Khususnya bagi Masyarakat Kepulauan. Termasuk ikhtiar kami untuk meningkatkan pelayanan publik seperti pelayanan kesehatan dan Pendidikan berkualitas,” ujar Abd Aziz Salim Syabibi,ST melalui keterangan tertulis yang diterima Globalindo.Net, Sabtu 25 Mei 2024.

Jika terpilih menjadi Kepala Daerah (Bupati) Sumenep, Abd Aziz Salim Syabibi,ST menegaskan pentingnya pemimpin memiliki kepedulian terhadap penegakan hukum dan transparansi bidang anggaran yang berpihak kepada kepentingan masyarakat.

“Penegakan Hukum yang berkeadilan, transparansi dibidang Anggaran yang berpihak kepada Rakyat berdasarkan Kebutuhan Masyarakat,”pungkasnya.

 

Pewarta : Dafa

Editor      : redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *