Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJawa timurKabupaten Sumenep

Kepala SDN Laok Jang Jang II, Bersama Dewan Guru Sukses Laksanakan Maulid Nabi Saw 2024

67
×

Kepala SDN Laok Jang Jang II, Bersama Dewan Guru Sukses Laksanakan Maulid Nabi Saw 2024

Sebarkan artikel ini

Sumenep, Jatimrelasipublik.com – SDN Laok Jang-Jang ll, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, bersama kepala sekolah dan Dewan Guru sukses laksanakan agenda tahunan yakni Maulid Nabi Muhammad SAW pada sabtu malam 14 September 2024.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meneladani akhlak dan mempererat tali persaudaran antar siswa guru dan wali murid serta meningkatkan kecintaan kita kepada baginda rasul Nabi Muhammad SAW. Kegiatan Maulid Nabi tersebut juga digunakan sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Namun disisi lain SDN Laok Jang-Jang ll memiliki keterbatasan jumlah tenaga pengajar dimana hanya ada 2 Guru Kelas PNS 1 Guru Kelas PPPK 1 Guru PAI PNS dan satu kepala sekolah PNS. Jadi jumlah ASN di SDN Laok jang jang ll tergolong kurang, sedangkan jumlah siswanya dari kelas 1-6 hanya 60 Siswa.

H. Akhmad Hariri selaku kepala sekolah SDN laok jang-jang II berharap Pemerintah tidak memandang sebelah mata pada SDN Laok jang jang II seperti jumlah guru yang masih minim “Jadi kami di sekolah masih kekurangan 4 guru lagi dimna 3 guru kelas dan 1 guru olahraga”. Ujarnya.

Walaupun SDN Laok Jang-Jang ll minim akan tenaga pengajar tidak mensurutkan semangat Kepala Sekolah, Dewan Guru dan juga kekompakan dari Wali Murid untuk melaksanakan agenda tahunan tersebut yang juga dihadiri oleh aparat Desa setempat.

Adapun terkait biaya acara tidak menggunakan Dana BOS namun bersumber dari kesadaran dan keihlasan para guru dan juga siswa yang membawa tikar sebagai alas untuk duduk. ( Noung daeng )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *