Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJawa timurKabupaten SumenepPemerintahanTerbaruTNI - POLRI

Polres Sumenep Terima Kunjungan Tim Penilaian Lomba Kampung Bebas Narkoba di Desa Kebunagun

91
×

Polres Sumenep Terima Kunjungan Tim Penilaian Lomba Kampung Bebas Narkoba di Desa Kebunagun

Sebarkan artikel ini

Sumenep – Polres Sumenep Madura Jawa Timur menerima kunjungan Tim penilai kampung bebas dari narkoba di Dusun Utara Jembatan RW 04 RT 08 Desa Kebunagung Kecamatan Kota Sumenep Kabupaten Sumenep. Senin (18/09/2023)

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Ketua Tim Akbp Cecep Susatya.,S.I.K.,M.Si (Penyidik Madya 2 Ditresnarkoba Polda Jatim dan didampingi, Kasubdit Bintibsos Ditbinmas Polda Jatim Akbp Bahrun Nasikin.,S.Ag.,M.A, Parik VI Itbid Itwasda Polda Jatim Kompol Totok Iswiyanto.,S.H, Paur Benetika Subbidwaprof Bidpropam Polda Jatim Ali Yuskar, Letcor Gol IIIC Dosen FH. Unair Dr. Astutik.,S.H, Ketua Granat Jatim Dra. Arie Soeripan.,M.M, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jatim Drs. Tri Yuwono.,M.Si, Kabid Kesbuda dan Ormas Bakesbangpol Agus Imantoro.,S.E.,SOS.,M.M, Ketua Tim Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP Jatim Indah Poernomosari.,S.E.,M.AK.

Kapolres Sumenep Akbp Edo Satya Kentriko.,S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan bahwa Polres Sumenep menyambut baik dengan adanya lomba kampung bebas narkoba. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan pengetahuan serta melakukan inovasi dalam penanganan dan pemberantasan penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di lingkungan masyarakat Desa dan agar Pemerintah Desa dapat berfungsi sebagai mitra Pemerintah Daerah, Polri dan BNN dalam mengawasi masyarakat terhadap praktik penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang.

Ketua Tim Akbp Cecep Susatya.,S.I.K.,M.Si (Penyidik Madya 2 Ditresnarkoba Polda mengatakan bahwa dalam penilaian lomba ini terdapat beberapa materi.

“Adapun materi yang dinilai secara umum adalah upaya pencegahan, penyalahgunaan dan dampak penyalahgunaan narkoba serta dampak dari adanya lomba kampung bebas narkoba,” Ujarnya.

Dikesempatan yang sama Kasat Narkoba Akp Sugiarto.,S.H.,M.H menyampaikan bahwa. Kegiatan penilaian kampung bebas narkoba merupakan salah satu bentuk silahturahmi Polri dengan masyarakat, dan edukasi pengenalan terhadap bahaya narkoba serta dampak dari penyalahgunaan narkoba bagi segi, hukum, kesehatan dan ekonomi,” jelasnya

AKP Sugiarto berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan peningkatan pengetahuan masyarakat,” tutupnya

Editor   : Mawardi

Penulis : Ida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *