Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJawa timurKabupaten SumenepTerbaru

Kapolsek Kangayan Lakukan Pemasangan Banner Sukseskan Pilkades Sumenep

31
×

Kapolsek Kangayan Lakukan Pemasangan Banner Sukseskan Pilkades Sumenep

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, Relasipublik.Com – Kapolsek Kangayan Melaksanakan Kegiatan Pemasangan Benner Cegah Konflik Sukseskan Pilkades 2021, di Depan Kantor Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur, sekira pukul 11.00 Wib. Senin, (31/05/2021).

Kapolsek Kangayan, IPDA Miftahul Rahman SH, berharap dalam mensukseskan Pilkades 2021 ini bisa aman dan terkendali tanpa adanya konflik.

Salah seorang masyarakat setempat mengatakan, “Semua masyarakat untuk warga kecamatan Kangayan bagaimana mendukung baik toga tomas dan seluruh aspek yang ada di kecamatan Kangayan mau untuk mensukseskan desa cakramaan dan saubi kecamatan kangayan,” ungkap Masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri beberapa Personil yang Melaksanakan Pemasangan Banner yaitu, Kapolsek Kangayan IPDA Miftahol Rahman SH, PLT Camat Kangayan Nurullah SH, Dan Pos Ramil Kangayan Koramil Kangean 0827/18 Pelda Supriyanto, Bripda Sahrul Banit Sium, Kanit Ik Kangayan Niko Sutikno SH

Kegiatan Pemasangan Banner Cegah Konflik Sukaeskan Pilkades 2021 Sumenep Aman Masyarakat Nyaman di depan Kantor Kecamatan Kangayan Sumenep ini berjalan aman dan tertib hingga tuntas.

Penulis : Ms/ Sri

Editor   : Mawardi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *