Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJawa timurKabupaten SumenepPemerintahanTerbaru

Bupati Sumenep Perintahkan Happy Ngawal Izin Tambak Udang, Abuse of Power kah..?

477
×

Bupati Sumenep Perintahkan Happy Ngawal Izin Tambak Udang, Abuse of Power kah..?

Sebarkan artikel ini

SUMENEP, Jatimrelasipublik.com – Bupati Sumenep Ach. Fauzi Wungsojodo terindikasi menyuruh Happy mengawal izin tambak udang CV Putra Alam Sumekar di Desa Campor, Kecamatan Ambunten, Madura, Jawa Timur, sampai selesai.

Hal itu disampaikan Happy bahwa Bupati Sumenep menyuruhnya mengawal ijin tambak udang CV putra alam sumekar sampai selesai.

” Saya disuruh mengurus ijinnya. semua perizinan dikuasai sama saya mas, dan itupun didampingi mas agus ajudan Bupati, agar sampeyan tahu,”Katanya pada Media ini. Minggu, 1/10/2023.

Bahkan yang sangat mengejutkan, Happy juga tidak tanggung tanggung membeberkan bahwa Bupati Sumenep sebagai ketua paguyuban tambak udang berizin.

” Bupati Sumenep sebagai ketua paguyuban tambak udang yang berizin. Jadi kunci lulus atau tidak lulusnya apa katanya pak bupati,”jelasnya

Namun, atas pernyataan happy tersebut Bupati Sumenep seakan diam dan terkesan tidak ada tindakan tegas terhadap Happy, atau apa karena Istrinya Happy masih saudara sepupunya?

Hal itu sempat terlontar dari pernyataan happy, bahwa istrinya masih saudara sepupu Bupati Sumenep. Jadi atas pengakuannya itu apakah benar Bupati Sumenep saudara sepupu istrinya ( Happy- red )…?

” Bupati Sumenep itu saudara sepupu istri saya mas,”ngakunya ( happy – red )

Berdasarkan keterangan Happy terkesan ada dugaan bupati Sumenep telah melakukan tindakan abuse of power..?

Sementara, terkait hal itu, Bupati Sumenep Ach. Fauzi Wongsujodo dikonfirmasi di Rumah dinasnya belum bisa ditemui karena masih diluar kota.

Penulis : Noung daeng

Editor : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *