Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJawa timurKabupaten SumenepPolitikTerbaru

Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dapil 3, Mari kita Pilih Nur ‘ Ainiyatus Syari”ah, S.Pd.I

58
×

Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dapil 3, Mari kita Pilih Nur ‘ Ainiyatus Syari”ah, S.Pd.I

Sebarkan artikel ini

Sumenep, Jatimrelasipublik.com – Pemilihan Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Sebentar lagi akan memasuki pesta demokrasi pada 14 Febuari 2024 ini.

Nur ‘Ainiyatus Syari’ah, S.Pd.I, salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Sumenep No urut 3 dari Partai Hanura, untuk Daerah Pemilihan di Dapil 3 yakni Kecamatan Guluk-guluk, Ganding, dan Peragaan. Mengajak masyarakat untuk bisa menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 14 Februari 2024 mendatang untuk masa depan bangsa Indonesia.

Perempuan Asal Desa lebbeng Barat pasongsongan Sumenep
Putri Pendiri Pondok Pesantren dan LPI
Al mustaqim Lebbeng Barat
Hijrah ikut bersama suaminya ke Desa Guluk-Guluk, Ibu 3 Putera Aktif di Pendidikan, Muslimat NU dan Organisasi Lain berkomitmen menjadi penyambung lidah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya dapil 3

Calon Legislatif ini, Nur’Ainiyatus Syariah, S.Pd.I, menuturkan, bila dipercaya masyarakat, kedepannya akan memperjuangkan kepentingan masyarakat dengan sekuat tenaga dan pikirannya untuk memperjuangkan perkembangan pembangunan dan peningkatan ekonomi masyarakat di berbagai sektor di dapil nya.

Selain itu dia juga menginspirasi anak-anak muda untuk turun langsung membenahi infrastruktur dan pembangunan serta mencari solusi dari masalah yang ada,” ungkap Nur’Ainiyatus Syariah (14/12/2023).

Nur’Ainiyatus mengungkapkan, tekadnya untuk memperjuangkan isu-isu perempuan jika terpilih, dia juga mengungkit isu kesetaraan hingga perlindungan terhadap perempuan dari kekerasan.

Selain menyuarakan hak-hak perempuan juga akan memperjuangkan para pedagang-pedagang kecil supaya mendapatkan hak-hak yang sama dengan pedagang-pedangan yang besar,” tegasnya.

“saya mohon doa restu dan dukungan untuk bisa berkontestasi di dalam pemilu tahun depan, agar kita ada wakil yang bisa memperjuangkan keinginan masyarakat khususnya, di Dapil 3 yakni di Kecamatan Guluk-guluk Ganding,dan Peragaan,” ujarnya, kamis (14/12/2023)

“Semoga Doa restu dan suara dukungan anda menjadi barokah dan menjadikan wakil rakyat yang amanah,” Aamiin.

Dirinya juga menghimbau agar kita semua turut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar pesta demokrasi ini berjalan dengan kondusif, aman, dan lancar.

“kita sukseskan pemilu tahun 2024 dengan damai, jangan karena beda pilihan kita jadi ribut dengan kawan dan saudara, ini pesta rakyat harus kita rayakan dengan senang hati,” tandasnya.

Penulis : Bsr

Editor    : redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *