Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJawa timurKabupaten SumenepPemerintahanPeristiwaTerbaru

Dihadiri Bupati Sumenep, Konser Dj Cederai Kota Santri

164
×

Dihadiri Bupati Sumenep, Konser Dj Cederai Kota Santri

Sebarkan artikel ini

Sumenep, Jatimrelasipublik.com -Mungkin sudah tradisi atau sebuah kewajiban apabila ada konser di Kabupaten Sumenep, harus ada insiden “Baku Hantam ” Seperti, yang terjadi pada pertunjukan DJ Yugenx di Lapangan Karapan Sapi Giling, Pangarangan, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Sabtu malam 1/6/2024

Hal itu, Tentunya sangat disayangkan, Karena Kota sumenep merupakan kota santri dan apabila ada sebuah pertunjukan semestinya ditutup dengan Do’a. Tetapi kali ini, malah tutup dengan kericuhan dan baku hantam.

Diketahui, pertunjukan tersebut merupakan acara Launching #PANGGHUNAKSINYATA Night Party yang dihadiri Faisal Mukhlis owner dari “pangghun aksi nyata” sekaligus Wakil Ketua DPRD Sumenep, dan Achmad Fauzi Wongsojudo Bupati Sumenep.

Dimana, Dalam pertunjukan tersebut mendatangkan DJ Yugenx, dan para generasi muda mudi Sumenep mungkin ada beberapa yang tak asing lagi dengan Musik yang bergenre DJ.

Namun, dari sangking Hitsnya, konser tersebut tepatnya di tengah acara pun diwarnai aksi keributan dengan baku hantam sesama penonton.

Jadi, Dalam video yang beredar Platform Group Whatsapp itu tampak sejumlah penonton saling cekcok, sehingga berakhir dengan baku hantam. Walaupun, kericuhan itu bisa diredam oleh aparat penegak hukum Polres Sumenep

Maka, insiden dalam Video itupun mendapatkan beragam komentar khususnya warga Sumenep bernama Irwan (25). Kepada wartawan ia mengatakan bahwa sumenep sekarang lagi maraknya konser Dj dan itupun kesannnya mendapat dukungan dari Pejabat sendiri bahkan hadir memberikan sambutan.

” Sumenep sering ada konser, bahkan konser musik DJ, dan itupun yang mendukung acaranya para penjabat, seperti oknum anggota dewan, dan konser saat ini Bupatinya sendiri yang hadir. Padahal, mengingat Kultur Sumenep yang dikenal sangat religius hari ini telah dicederai oleh musik jedak jeduk yang kesannya merusak Moral generasi muda, ” Ungkap irwan warga Sumenep.

Untuk itu, Irwan berharap, Bupati Sumenep sebaiknya menjaga kultur dan budaya sumenep yang dikenal sebagai kota santri dan religius jangan sampai ternodai dengan sesuatu yang kurang bermamfaat dan merusak citra sumenep

” Saya mendukung owner itu mendatangkan Musik Dj ke kota sumenep, tetapi jangan sampai lupa bahwa sumenep itu kota yang dikenal dengan banyak pondok pesantren,”Ujarnya

Pewarta : Dafa

Editor     : Noung daeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *