Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJawa timurKabupaten SumenepPemerintahanTerbaru

Ditangani Dua Dokter Spesialis, Pelayanan Poliklinik Bedah RSUD dr H Moh Anwar Sumenep Semakin Meningkat

38
×

Ditangani Dua Dokter Spesialis, Pelayanan Poliklinik Bedah RSUD dr H Moh Anwar Sumenep Semakin Meningkat

Sebarkan artikel ini

Sumenep, Jatimrelasipublik.com – Layanan poliklinik di RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep tidak ada habisnya untuk dibahas, karena memiliki fasilitas penunjang yang lengkap dan moderen, upaya-upaya peningkatan layanan yang terus dilakukan, juga karena tenaga dokter spesialis yang melayani terbilang maksimal.

Seperti di Poliklinik Bedah, pasien yang datang dan periksa akan dilayani oleh dua orang dokter spesialis bedah. Pasien bisa memilih dokter spesialis yang diinginkan sesuai jadwal yang tersedia.

Dokter Aris, sapaan akrab dr. Aris Bagus Madani, Sp.B mengatakan bahwa dirinya sengaja memilih RSUD dr. H. Moh. Anwar sebagai bentuk pengabdian kepada tanah kelahirannya, yaitu Kabupaten Sumenep. Ia menyampaikan bahwa jam prakteknya di PoliklinikBedah bergantian dengan dokter Arya.

“Jadi, kalau minggu pertama saya yang bertugas, maka minggu kedua dr. Arya. Jadwalnya sudah ada di poli,” terang dokter Aris.

Sementara dokter Arya, sapaan akrab dr. Arya Rasi Putranto, Sp.B yang sudah mengabdi sejak 2017 di rumah sakit plat merah itu menghimbau kepada masyarakat agar jangan takut memeriksakan diri ke Poliklinik Bedah. Terlebih apabila dirasa ada benjolan yang tak nyaman.

“Jangan takut untuk berobat. Kami selalu siap memberikan yang terbaik,” tegasnya.
Menurutnya, tindakan bedah kepada pasien tidak sembarangan. Jika dianggap masih ada upaya lain yang lebih baik, maka tidak akan menempuh tindakan bedah.

“Terkecuali sudah tidak ada opsi lain, baru akan dilakukan bedah. Intinya, masyarakat jangan takut berobat karena kami komitmen memberikan pelayanan yang terbaik,” pungkasnya.

Kasi informasi RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep, Erfin Sukayati menjelaskan Layanan Poliklinik di RSUD dr. H. Moh. Anwar rata-rata dilayani oleh dua hingga tiga orang dokter spesialis. Hal itu bertujuan agar pelayanan kepada masyarakat atau pasien bisa maksimal. “tujuannya tentu untuk kepentingan pelayanan kepada masyarakat agar maksimal,” tegasnya

“di Poliklinik Bedah ada dua dokter spesialis. Ada dokter Arya Rasi Putranto, Sp.B dan dokter Aris Bagus Madani, Sp.B, Keduanya merupakan dokter terbaik yang memilih mengabdi untuk melayani masyarakat sumenep,” tegas erfin.

 

Pewarta : Dafa

Editor     : Noung Daeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *