Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahJawa timurOpiniPendidikanPeristiwaSosial & Budaya

HMI Komisariat Tarbiyah Cabang Mempawah Gelar Follow-up Materi LK-1

222
×

HMI Komisariat Tarbiyah Cabang Mempawah Gelar Follow-up Materi LK-1

Sebarkan artikel ini

MEMPAWAH- Puluhan peserta yang baru saja menyelesaikan Latihan Kader 1 HMI Komisariat Tarbiyah Cabang Mempawah bersemangat mengikuti follow-up materi tersebut yang diadakan di Sektretariat HMI Cabang Mempawah pada, Minggu/5/11/2021 sore.

Menurut ketua umum komisariat Tarbiyah Anita Sukma Aryanti mengatakan bahwa kegiatan follow-up materi ini merupakan salah satu agenda wajib yang harus dilaksanakan dan diikuti kader (anggota baru) yang baru lulus latihan kader 1.

” jadi ini sejatinya merupakan agenda wajib sih, dan sudah diatur di pedoman perkaderan HMI, sehingga agenda ini menjadi tolak ukur dan sekaligus untuk meningkatkan atau mengupgrade pemahama kader baru berkaitan dengan materi-materi yang sudah diterima pada saat latihan kader 1 yang sudah mereka ikuti ” Ucap Anita.

Dalam agenda tersebut pula yang bertindak sebagai pemateri ialah ketua umum komisariat Tarbiyah sendiri yakni Anita dengan panel bersama ketua umum komisariat mulla shadra Hmi cabang Malang.

” Saya melihat bahwa teman-teman dari cabang mempawah ini terkhusus dari kader Hmi Komisariat Tarbiyah antusiasme nya luar biasa, hal ini terlihat dari begitu semangatnya teman-teman dalam mengikuti diskusi tersebut dengan banyaknya pertanyaan bahkan tak seikit pula yang berani menyampaikan gagasanya, saya kira ini sangat luar biasa ” ujar ketua umum komisariat mulla shadara malang robi ariyanto.

Disamping itu anita pun berharap semoga antusiasme kader dalam mengikuti semua agenda-agenda yang sudah disusun pengurus bisa seperti ini, bahkan bisa lebih lagi.

” harapanya semoga antusiasme teman-teman kader terus bersemangat ya dalam mengikuti seluruh agenda komisariat, jadi bukan hari ini saja harapanya agenda-agenda selanjutnya teman-teman kader baru ini terus menjaga semangatnya, karena ini merupakan bagian dari pada proses di HMI itu sendiri” harap anita.

Hal senada juga disampaikan robi ariyanto, dimana dirinya sangat mengapresiasi atas antusiasme luar biasa kader-kader Hmi cabang mempawah komisariat Tarbiyah dalam mengikuti agenda tersebut.

” Luar biasa, mungkin sama ya apa yang disampaikan tum anita semoga teman-teman kader baru terus konsisten semangatnya dalam mengikuti agenda-agenda kedepannya ” Tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *