Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJawa timurKabupaten SumenepPemerintahanTerbaru

RSUD dr H. Moh Anwar Siapkan Tiga Dokter Spesialis Kandungan Layani Pasien

110
×

RSUD dr H. Moh Anwar Siapkan Tiga Dokter Spesialis Kandungan Layani Pasien

Sebarkan artikel ini

SumenepJatimrelasipublik.com – RSUD dr. H. Moh. Anwar Sumenep merupakan Rumah Sakit pemerintah dengan layanan poliklinik dan dokter spesialis paling lengkap di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur

RSUD dr. H .Moh Anwar menyediakan pelayanan Poliklinik Kandungan, dengan 3 dokter spesialis kandungan yang selalu siap melayani pasien, dan untuk layanan kegawat daruratan masalah kebidanan dan kandungan, dokter spesialis kandungan siap melakukan tindakan pelayanan 24 jam.

Mereka adalah, dr. Rahmi Utami, Sp.OG, dr. Wongso Suhendro, Sp.OG dan dr. Yanuar Prionggo, Sp.OG. nama-nama tersebut mungkin sudh cukup familiar ditengah masyarakat, khususnya di Kabupaten Sumenep. Karena para dokter tersebut sudah cukup lama dan berpengalaman dalam menangani pasien kandungan di Kabupaten Sumenep.

“ Untuk Poliklinik Kandungan RSUD dr H. Moh. Anwar Sumenep, kita memiliki tiga dokter spesialis Obstetri dan Gynecologi yang selalu siap melayani pasien, mereka juga stand by 24 jam untuk tindakan pelayanan kegawat daruratan kebidanan dan kandungan,” terang Kasi Informasi, Erfin Sukayati, M.Kes.

Poliklinik Kandungan RSUD dr. H. Moh. Anwar berada di Lt. 2 Gedung Poli terpadu. Meski berada di lantai 2, para ibu hamil yang ingin ke poliknik kandungan tidak perlu khawatir, karena Gedung ini sudh dilengkapi fasilitas lift untuk memudahkan mobilitas pasien ke lantai 2.

Poliklinik Kandungan melayani pemeriksaan kehamilan , serta keluhan seperti Perdarahan abnormal , gangguan menstruasi, tumor kandungan, permasalahan kesuburan, infertilitas, keluhan di organ reproduksi, serta konseling KB.

Pewarta : Dafa

Editor     : Noung daeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *