Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaDaerahKabupaten Bojonegoro

Sebagai Persiapan Pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2020, Polres Bojonegoro Gelar Latihan

91
×

Sebagai Persiapan Pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2020, Polres Bojonegoro Gelar Latihan

Sebarkan artikel ini

RELASIPUBLIK.COM, BOJONEGORO Dalam rangka persiapan pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2020, Polres Bojonegoro pada Senin (26/10/2020) menggelar latihan pra operasi Zebra Semeru 2020, yang akan berlangsung selama 14 hari kedepan, mulai Senin (26/10/2020).

Latihan yang dilaksanakan di Gedung AP I Rawi Polres Bojonegoro tersebut dipimpin oleh Kapolres Bojonegoro AKBP.M Budi Hendrawan SIK. MH, didampingi Kabag Ops Polres Bojonegoro Kompol Eko Dhani Rinawan SH, dan Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP.Heru Sudjio Budi Santoso SH, serta diikuti oleh anggota yang ditunjuk dalam pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2020.

Kapolres Bojongoro, dalam arahannya menyampaikan bahwa Latihan Pra Operasi sebagai langkah persiapan untuk melaksanakan Operasi Zebra Semeru 2020, yang merupakan Program Kerja Kepolisian yang tetap dilaksanakan di tengah pandemi virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Bojonegoro.

“Jaga soliditas dan kekompakan anggota yang terlibat dalam operasi ini, sehingga dalam pelaksanaan tugas mampu mengatasi berbagai kendala dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Lakukan tugas sesuai SOP yang ada,” Tutur Kapolres Bojonegoro, Senin (26/10/20).

Kapolres menyampaikan bahwa Operasi Zebra Semeru 2020 digelar di tengah mewabahnya pandemi Covid-19, sehingga diharapkan masyarakat tetap menggunakan masker untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Kita imbau warga tetap disiplin berlalu lintas, serta disiplin ikuti kebijakan Pemerintah terkait Covid-19,” Ujar AKBP M Budi Hendrawan”.

Editor : Red 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *