Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJawa timurKabupaten SumenepTerbaruTNI - POLRI

Waduh!!! Kanit Pidum Pertanyakan Soal Oknum Polres Sumenep insial ” S ” Penikmat Hiburan Malam, Ada Apa???

163
×

Waduh!!! Kanit Pidum Pertanyakan Soal Oknum Polres Sumenep insial ” S ” Penikmat Hiburan Malam, Ada Apa???

Sebarkan artikel ini

Sumenep, Jatimrelasipublik.com – Lembaga Hukum Gagas Nusantara (LHGN) dalam waktu dekat akan melaporkan Oknum Polres Sumenep, inisial S dan K yang diduga penikmat tempat hiburan malam Ke Divisi Profesi dan Pengamanan Propam (Propam) Polda Jawa Timur.

Hal itu disampaikan oleh Hasyin Khafani setelah ada arahan Kasat Reskrim Polres Sumenep AKP Irwan Nugraha,S.H., disaat LHGN melakukan audiensi di Polres Sumenep mengenai adanya oknum inisial S dan K yang diduga menjadi penikmat hiburan malam di Mr Ball

” Silahkan mas langsung ke Propam kalau memang ada buktinya, ” Kata Hasyim meniru Kasat Reskrim Polres Sumenep AKP Irwan Nugraha,S.H.

Namun, Dalam hal itu, Hasyim Khafani Ketua Lembaga hukum gagas nusantara (LHGN) merasa heran karena seteleh jelang dua hari audiensi tiba – tiba mendapatkan telfon via Whatsapp dari Kanit Pidum Polres Sumenep Ipda Sirat yang menanyakan soal oknum Polres Sumenep insial ” S ” penikmat hiburan malam.

” Mas inisial S bisa sirat juga itu ya? berarti banyak siratnya ya mas…, ” Ujar Ipda Sirat.Sabtu, 22/6/2024

Menurut Hasyim, dirinya selaku Ketua Lembaga hukum gagas nusantara (LHGN) akan melaporkan Oknum Polres Sumenep, inisial S dan K yang diduga penikmat tempat hiburan malam Ke Divisi Profesi dan Pengamanan Propam (Propam) Polda Jawa Timur.

” Yaa nanti lah mas, mau dilampirkan bukti-buktinya, sesuai arahan yang ke Propam dan juga ke Paminal, baik Propam Polda Jatim ataupun ke Propam polres nanti, ” Ungkap Hasyim Khafani.

Ia menambahkan, tentunya yang menjadi sorotan LHGN kepada oknum polres sumenep inisial S dan K diduga masuk hiburan malam dan bergoyang goyang dengan seorang wanita yang diduga ( LC )

” Yang jelas, Mereka happy happy tanpa memikirkan bahwa dirinya itu aparat penegak hukum. Jadi, ini sangat memalukan dan merusak citra institusi Polri,” Tegasnya

Pewarta : Dafa

Editor      : Noung daeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *