Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita UtamaJawa timurKabupaten SumenepPemerintahanTerbaru

Dalam Memberikan Penanganan Pasien, RSUD dr H.Moh Anwar Sumenep Sigap

48
×

Dalam Memberikan Penanganan Pasien, RSUD dr H.Moh Anwar Sumenep Sigap

Sebarkan artikel ini

Sumenep, Jatimrelasipublik.com – Rumah Sakit Umum Daerah dr H Moh Anwar Sumenep masih banyak sisi dari pelayanan rumah sakit yang dirasa sudah optimal. Salah satunya dengan sigapnya tenaga medis rumah sakit dalam menangani pasien pembekuan Pembulu Darah.

HS, salah satu keluarga pasian yang sedang berobat di RSUD Sumenep terkait pembekuan pembulu darah, kepada wartawan menceritakan bahwasanya tenaga medis rumah sakit sangat sigap terhadap Pasien.

” Kemarin, Rumah sakit yang biasa menangani saudara saya mengkonfirmasi bahwasanya sedang Full. dan dari keluarga minta agar segera dapat di obati, maka saudara saya ini di bawalah ke RSUD Sumenep ini, karena pelayanannya benar benar optimal.” Cerita HS kepada Wartawan ini, Jum’at, 6/6/2024

Gangguan pembekuan darah adalah kondisi saat terjadinya gangguan dalam proses koagulasi alias pembekuan darah.

Oleh karena itu, penanganan pembekuan darah dirancang untuk memastikan bahwa kemampuan tubuh untuk membekukan darah tidak membahayakan pasien.

Mendapati hal tersebut, H. Dul Siam, Pimpinan DPRD Komisi III Kabupaten Sumenep, Jawa Timur memberika respon positif terhadap pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H Moh Anwar Sumenep tersebut yang memaksimalkan dalam memberikan penanganan medis.

” Saya sangat apresisasi pelayanan kesehatan di RSUD karena mengutamakan keselamatan pasien dan itu harus menjadi yang utama, siapapun itu,” kata Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Sumenep H. Dul Siam di Sumenep, Minggu 26/5/2024.

Menurut H. Dul Siam, pihaknya menerima laporan warga melalui pesan Whatshapp terkait situasi kritis seorang pasien perihal keluhan pelayanan rumah sakit dan memberikan penanganan medis yang sangat maksimal

“RSUD Sumenep ini pasiennya banyak, atas upaya perbaikan pelayanan, maupun peningkatan mutu, serta inovasi pelayanan kesehatan utamanya di rawat jalan saya apresiasi,” tutup H. Dul Siam.

Pewarta : Dafa

Editor     : Noung daeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *